Tujuh Keajaiban Dunia
Sekelompok siswa kelas geografi sedang mempelajari “Tujuh Keajaiban Dunia”. A� A� Pada awal pelajaran mereka diminta untuk membuat daftar apa yang mereka pikir merupakan “Tujuh Keajaiban Dunia” A�saat ini.
Walaupun ada beberapa ketidaksesuaian , sebagian besar daftar berisi A�:
1. Piramida A�di Mesir
2. Taj Mahal di India
3. Tembok besar Cina
4. Menara Pisa di Italia
5. Kuil Angkor Wat A�di Kamboja
6. Menara Eiffel di Paris
7. Candi Borobudur di Indonesia
Ketika mengumpulkan daftar pilihan sang guru memperhatikan seorang pelajar, A� seorang gadis yang pendiam, yang belum mengumpulkan kertas kerjanya. A� Jadi sang guru bertanya kepadanya apakah dia mempunyai kesulitan dengan daftarnya
Gadis pendiam itu menjawab , “Ya sedikit. Saya tidak bisa memilih karena sangat banyaknya.”
Sang guru berkata , “Baik, katakan kepada kami apa yang kamu miliki dan mungkin kami bisa membantu memilihnya.”
Gadis itu ragu sejenak kemudian membaca, A�”Saya pikir Tujuh Keajaiban Dunia adalah
1.A� A�Bisa melihat
2. A�Bisa mendengar
3.A� Bisa menyentuh
4. A�Bisa menyayangi
Dia ragu lagi sebentar kemudian melanjutkan
5. A� Bisa merasakan
6. A� Bisa tertawa
7. A� Dan bisa mencintai
Ruang kelas tersebut sunyi seketika. Alangkah mudahnya bagi kita untuk melihat pada “eksploitasi manusia” A� dan menyebutnya keajaiban. A� A� A�Sementara kita lihat lagi semua yang telah Tuhan karuniakan untuk kita, kita menyebutnya sebagai biasa.
Semoga Anda hari ini diingatkan tentang segala hal yang betul a�� betul ajaib dalam kehidupan Anda
Die eliminierung https://hausarbeithilfe.com/doktorarbeit-schreiben-lassen ist die rückreaktion der addition